Tmnt 2007 For PC High Compressed [Link Updated 2021]

Hay Guys Selamat Datang Di Blog Baru Saya Eki Anugrah Ramadhan. Pada Kesempatan Kali Ini Saya Akan Ngasih Game TMNT 2007 Game Pc,Yah Saya Reupload Ini Game Soalnya Game Ini Sudah Susah Untuk Ditemukan Dibeberapa Blog Tapi Diblog Saya Ini Pasti Bisalah Dibuka Oleh Kalian:v

Berikut ScreenShootnya:


System Requirements:

  • OS: Windows XP,Vista,7
  • CPU: Pentium 4 Processor 1.5 GHz
  • RAM memory: 1 GB MB
  • SOUND: Yes
  • Direct X: 9.0c
  • HARD Free Disk: 2 GB
  • Keyboard/Mouse: Yes
Bila anda sudah tidak sabar silahkan klik link dibawah ini untuk mendownloadnya:
PASSWORD DARI FILE:ekianugrah

Kalo kalian mau donate silahkan donate seikhlasnya saja:v
Cukup sekian postingan dari saya wassalamualaikum wr.wb

Regards: Eki Anugrah Ramadhan

Tidak ada komentar untuk "Tmnt 2007 For PC High Compressed [Link Updated 2021]"