Download Rom LineageOS 15.0 Unofficial For Andromax A(Alpha) [LINK UPDATE]

Selamat datang kembali kepada blogger saya yang senantiasa selalu mengupdate rom andromax a dan kali ini saya akan share rom LineageOS 15.0 For Max A

Feature:
-Include Magisk
-Etc.

Working?
-Rill
-Wifi
-Bluetooth
-Sound
-Etc.

ListBug?
-Camera
-Sim2Not Detected
-ExternalSDcard

Rom Ini Merasa Smooth Dan Nyaman Menurut Ane sih kalo buat multitasking oke gatau kalo buat game ane belum tested

Screenshoot:



Itulah Screenshoot dari saya buat kalian yang mau bantu fixin bug monggo dicomot linknya dibawah ini

PASSWORD : ekianugrah

Cara install:
Download dulu romnya setelah download rom extract dulu zipnya taruh dinomor cantik
Kalo sudah diextract dan ditaruj dinomor cantik itu kalian langsung masuk ke TWRP dengan cara tekan power + vol +
Kalo sudah masuk twrp kalian langsung saja wipe data,cache,dalvik,sistem
Setelah selesai masuk ke Restore Dan Klik Los15 Max A Lalu Swipe Dan Tunggu!!
DWYOR!!
TANGGUNG SENDIRI YA KALO ADA APA APA DIANE LANJAY SAJA GAADA KENDALA MATOT ATAU APALAH

Cukup segitu saja postingan dari saya mudah mudahan bisa membantu anda dan kita semua supaya gaada dorama dorama lagi mari kita fixkan rom ini dan bangkitkan max a dengan rom baru lainnya:v

BigThanks:
Allah Swt
Abdul Syawal Malik
Aris LunarSea
Adi Permana
Hendrik Affendi
Rahman Anggit
Hamdan Ramdani
Grup Andromax A Sharing Your Creative
Grup Huawei Y6
And You.

Sekian Terima Kasih.
Wassalamualaikum Wr.Wb

2 komentar untuk "Download Rom LineageOS 15.0 Unofficial For Andromax A(Alpha) [LINK UPDATE]"

  1. Terima Kasih, izin share untuk guru-guru kami yah. kami juga ingin saling berbagi tetapi terkait bahan ajar. yang kami bagikan adalah bahan ajar SMK silahkan berkunjung di www.siang.id

    BalasHapus

Posting Komentar