Rom Cm12.1 ROGMAX GamingEdition V1 [LINK UPDATE]

Assalamualaikum wr.wb
Pada kesempatan kali ini saya akan share rom yang bernama ROG(Republik Of Gamers) Yang Basenya dari cm12.1 dan rom ini khususnya buat para gaming emel dan lain lain juga saya sudah test:)

Game tested:
-Mobile Legends BengBeng
-Arena Of Valor
-Gta SA
-Bully Anniversary

Dan yang lainnya silahkan tested sendiri ya:v
Karena ini rom kernelnya udah diuwik² jadi game juga agak mantap:v
Ohiya berterima kasih kepada Abdul Syawal Malik Yang sudah port dan saya/admin cuma bisa bantu fixin bugnya doang:v

Berikut adalah screenshootnya:



Review dari rom diatas:



Karena rom ini versi PAID alias berbayar jadi kalian harus donate dulu via pulsa seikhlasnya saja:)
Feature rom:
-Not Feature:v
-Add visualizer Home In Rom Control

Kelebihannya:
Smooth
Non include gapps
Rooted

Bugrom:
Ums Ganti Dengan MTP aja

Cara install:
Download semua file diatas lalu taruh disdcard kalo sudah kalian langsung masuk twrp caranya tekan vol + lalu power secara bersamaan
Kalo sudah masuk kalian wajib wipe data cache dalvik
Setelah itu kalian langsung pencet install lalu install romnya
Kalo sudah beres install romnya langsung reboot system dulu jangan install sekaligus
Setelah beres booting dan masuk Setup Wizard kalian masuk lagi twrp untuk install Patch sama fixnya
Kalo sudah begitu kalian tinggal next next aja sampai masuk homescreen
Ohiya ketinggalan kalo mau install gapps(google play store) Klik disini lalu pilih
Arm->5.1->pico

Nb*
Kalo baterai agak boros wajarlah namanya juga kernel gaming kalo gaming rata2 boros bangsat!

Untuk cara downloadnya kalian klik link diatas lalu wa saya untuk donate ini nomornya 089515318469
Kalo kalian sudah donate kalian wajib inbox saya atau wa saya dengan nomor 085722405956 supaya lebih jelas jadi saya bisa memberi akses kepada kalian:)

Sekian postingan dari saya assalamualaikum wr.wb

BigThanks To:
-Abdul Syawal Malik
-Adi Permana
-Eki Anugrah Ramadhan
-HamDan Ramdani
-Rendy Septyanto
-Rafardhan Eka Azzaky
-Grup Andromax Q
-Grup Andromax Ec,Es
-Grup Andromax A

Regards: Muhammad Eki Sadhega

2 komentar untuk "Rom Cm12.1 ROGMAX GamingEdition V1 [LINK UPDATE]"

Posting Komentar