ROM 9.0 PixelExperience [OFFICIAL] For Andromax Q [LINK UPDATE]

Assalamualaikum wr.wb

Pada kesempatan ini sebelum saya ulangan akhir semester akan share rom PixelExperience Base Android AOSP Rom Dan Os Androidnya 9.0.
Setelah beberapa hari saya tunggu yang officialnya dan akhirnya release langsunglah saya minta bisik2 kepada mastah dari andromax q yaitu orang:P

Yagausah banyak bacot kesian matanya udah kaya Panda:v

Whats working?
-Rill
-Camera
-Dual 4G(insyaallah)
-VolTE?belum coba
-Music
-Etc.

Bug?
Not yet.

Screenshoot dari saya:






Sedikit caption dari bahasa inggris threadnya dari xda developers:v

What is this?

Pixel Experience is an AOSP based ROM, with Google apps included and all Pixel goodies (launcher, wallpapers, icons, fonts, bootanimation)

Our mission is to offer the maximum possible stability and security, along with essential features for the proper functioning of the device

Based on Android 9.0

DON'T FLASH GAPPS, ALREADY INCLUDED

Download Link

Cara Install:
-Masuk TWRP(Vol+ + Power)
-Wipe data,cache,dalvik,system
-Kalo belum pernah install Hex-Aosp setelah wipe install dulu hex aospnya ada didoc:v
-Setelah install hex-aosp langsung install rom dan tunggu..
-Selesai

Thanks To:
-Adi Permana
-Alexandre Fenta
-Dody Irawan
-Eki Anugrah Ramadhan
-Sumikon:v
-Shaikjaleel
-Official Grup Andromax Q(G36C1H)
-Dan kamu yang gabisa aku sebutin:v

4 komentar untuk "ROM 9.0 PixelExperience [OFFICIAL] For Andromax Q [LINK UPDATE]"

  1. Hex - aosp maksudnya apaan bang? link nya dong ane udh ada di grup nya kok

    BalasHapus
  2. Port dri device apa bang eki?

    BalasHapus
  3. Mengatasi internetnya mati gimana bang

    BalasHapus
  4. Data nyala, kuota masih ada tapi internet tidak konek

    BalasHapus

Posting Komentar