Download Cisco Packet Tracer 6.2 Student Version (Windows & Linux Version)

Anak TKJ mana sih yang ngga tahu sama salah satu aplikasi dasar yang penting ini :)
Aplikasi ini adalah salah satu yang sifatnya wajib dimiliki bagi setiap anak-anak TKJ maupun mereka pekerja dalam bidang jaringan serta komunikasi. Saat ini kesulitan aplikasi ini adalah ketika kita ingin mendownloadnya karena caranya yang cukup lumayan "RIBET" (apalagi versi LINUX, harus masuk anggota komunitas linux di cisco). Namun, saat ini kami telah me-Reupload ulang aplikasi ini untuk kalian teruntuk pelajar-pelajar TKJ serta bagi yang mau belajar dasar-dasar jaringan dari Cisco ini.
Pengertian dasar aplikasi :

Cisco Packet Tracer adalah aplikasi buatan CISCO yang dimaksudkan kepada para teknisi jaringan diseluruh dunia untuk berlatih simulasi dalam pelaksanaan baik dari perencanaan hingga pemasangan jaringan serta langkah-langkahnya yang disesuaikan dengan hardware jaringan cisco yang asli... aplikasi ini selain daripada alasan itu yaitu juga untuk memudahkan bagi para teknisi yang ingin dapat menguasai perangkat jaringan CISCO tanpa harus membeli perangkatnya yang Notabene Mahal T_T Tapi dibalik itu kualitasnya juga sebanding... ^^

Bukti SS :

Tested by me :
Windows 7 & Linux Ubuntu
Nah tanpa basa basi lagi

Ini adalah link downloadnya :

Cisco Packet Tracer 6.2 Student Version (Windows) : Google Drive
Cisco Packet Tracer 6.2 Student Version (Linux) : Google Drive

Semoga Bermanfaat ya terutama bagi kalian para calon teknisi & teknisi yang ingin lebih mempelajari tentang Cara kerja Perangkat Jaringan Cisco :)

Serta ucapan Terimakasih kepada sang developer Cisco karena telah membuat aplikasi ini..
(アミール ラフマン)

Tidak ada komentar untuk "Download Cisco Packet Tracer 6.2 Student Version (Windows & Linux Version)"