[ROM][SAFTEYNET][ARM][UNOFFICIAL] AICP 14.0 [PIE] ANDROMAX Q

Selamat malam kalian semua anak mamih jam segini udah tidur lebay amat:v kali ini saya akan share rom AICP 14.0 Pie Edition dan insyaallah bug gaada kalo ada bug kita gebugin sama sama yaa:v

Banyak yang bilang rendang mulu kapan max a?max a ane gaada hpnya jadi ya wajar ane cuekin dulu wkwk

Whats working?
-Wifi
-Bluetooth
-Rotasi
-Audio Video
-etc

Bug?
Cobaaja cek sendiri:v

Screenshoot:





Link download ada dibawah:
~Link Rom~
~Link Gapps~
Untuk magisk cek postingan sebelumnya oke:p

Cara Install:
-Masuk TWRP(Vol+ + Power)
-Wipe data,cache,dalvik,system
-Kalo belum pernah install Hex-Aosp setelah wipe install dulu hex aospnya ada didoc:v
-Setelah install hex-aosp langsung install rom dan tunggu..
-Selesai

Thanks To:
-CM Team
-maxwen
-Slimbean rom team
-Carbon rom team
-LiquidSmooth rom team
-Omni rom team
-DU team
-dev_harsh1998
-ekirezpectorz
-Adi Permana
-Gufron Arief Al-Ghazali
-Dody Irawan
-RastaMod69 Team
-Group Official Andromax Q
-Group Official Lenovo A6000
-Group Official Redmi 2/Prime

2 komentar untuk "[ROM][SAFTEYNET][ARM][UNOFFICIAL] AICP 14.0 [PIE] ANDROMAX Q"

  1. Ane install aicp pie sama viper oreo kok bootloop yah
    Padahal dah bener

    Kalo ane pake patch firmware dari agan adi permana bisa ga kira2

    BalasHapus

Posting Komentar